Sukses


5 Gelandang Serang Terbaik di eFootball 2024

Bola.com, Jakarta - Dengan memiliki gelandang serang terbaik di eFootball 2024, kalian dapat memperkuat ancaman serangan dan menjadikan tim kalian memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan.

Namun, menemukan gelandang serang atau AMF terbaik bisa menjadi tugas yang mudah.

Selain itu, ada begitu banyak AMF di eFootball 2024 yang dapat dipilih, sehingga sering kali sulit bagi para pemain untuk menemukan pilihan yang tepat untuk tim atau gaya bermain tertentu. Oleh karennya, artikel ini berisi daftar Gelandang Serang terbaik saat ini di eFootball 2024 yang wajib kalian miliki.

Karena banyak pemain yang tidak cukup beruntung untuk mendapatkan kartu terbaik dari POTW, dan undian lainnya, artikel ini hanya akan menyebutkan kartu pemain normal yang dapat dibeli siapa pun dari daftar pemain standar dalam permainan.

Para pemain yang tercantum di bawah saat ini termasuk di antara gelandang serang terbaik di eFootball 2024.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne merupakan salah satu dalang di lini tengah Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Sejak bergabung dengan tim biru Manchester, pemain internasional Belgia ini secara konsisten menampilkan penampilan kelas dunia dan bisa dibilang masuk dalam daftar lima gelandang terbaik dunia saat ini.

Maestro lini tengah berusia 32 tahun ini adalah gelandang papan atas, namun ia juga bisa turun ke bawah untuk mengontrol lini tengah sebagai pengatur serangan dalam pertandingan eFootball.

Hal ini memungkinkan kalian memainkan playmaker kreatif lainnya di posisi gelandang serang untuk mempertajam serangan.

De Bruyne memiliki statistik Kesadaran Menyerang, Menggiring Bola, dan Kepemilikan Ketat yang luar biasa (semuanya di atas 75).

Kartu normal juga memiliki statistik Ball Control, Low, dan Lofted Pass yang sangat besar (semuanya di atas 80), dan yang terpenting, ia memiliki 81 Curl dan 84 Kicking Power.

Oleh karena itu, setiap kali bola lepas jatuh ke kakinya, pertahanan lawan bergetar.

 

3 dari 6 halaman

Jude Bellingham

Jude Bellingham memiliki kartu normal berperingkat tinggi dalam permainan dengan beberapa statistik luar biasa.

Gelandang muda dengan tingkat kerja luar biasa ini bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Tim Impian eFootball 2024 mana pun, dan statistiknya menjelaskan alasannya.

Kartu normal Bellingham memiliki peringkat 75+ dalam attacking awareness, kontrol bola, high pressing, finishing, kecepatan, dan shoot power. Meskipun statistik Low (74) dan Lofted Pass (71) miliknya sedikit di bawah 75, staminanya (80), dan Defensive Engagement (72) lumayan bisa menggantikannya.

Dengan statistik seperti itu, Bellingham jelas merupakan pilihan yang tepat. Apalagi, kedewasaan dan kualitas yang ia tampilkan di lapangan semakin memperkuat peluangnya.

Baru berusia 20 tahun, pemain asal Inggris ini sudah menjadi bagian penting di lini tengah klub dan negaranya. Bintang Real Madrid berkaki kanan ini saat ini termasuk di antara AMF terbaik di eFootball 2024.

 

4 dari 6 halaman

Bruno Fernandes

Meski bisa menurunkan Jude Bellingham sebagai SS, ciri-ciri Bruno Fernandes mirip dengan Kevin De Bruyne di eFootball 2024.

Meski berstatus gelandang serang, pemain Manchester United itu juga bisa mengontrol lini tengah, sehingga memberi kalian kebebasan untuk menurunkan gelandang lain yang lebih kreatif.

Fernandes yang memiliki kaki kanan yang kuat didukung statistik yang luar biasa. Dia memiliki peringkat 75+ dalam Kesadaran Ofensif, Pass Rendah, Tendangan Tempat, Kekuatan Tendangan, dan Curl.

Lofted Pass dan Stamina pemain internasional Portugal ini melebihi 80, membuatnya sangat cocok untuk posisi jenderal lapangan tengah.

 

5 dari 6 halaman

James Maddison

Sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur, James Maddison semakin berkembang sebagai gelandang tengah.

Jika kalian tidak memiliki cukup koin eFootball untuk mengisi posisi yang tepat di lini tengah, Maddison bisa menjadi Gelandang Serang terbaik di eFootball 2024 untuk tim impian kalian.

Pemain internasional Inggris berusia 27 tahun ini adalah seorang playmaker kreatif yang memiliki beberapa keterampilan luar biasa seperti Cut Behind & Turn, Acrobatic Finishing, Dipping Shot, dan banyak lagi yang dapat Anda manfaatkan dalam berbagai situasi dalam game.

Kartu normal Maddison memiliki peringkat 75+ dalam Kesadaran Ofensif, Kontrol Bola, Dribbling, Penguasaan Ketat, Pass Rendah, Lofted Pass, Place Kicking, Curl, Stamina, dan Kicking Power.

Hampir tidak ada kartu dasar pemain lain yang memiliki peringkat seperti itu di semua statistik ini.

 

6 dari 6 halaman

Florian Writz

Florian Writz adalah nama lain yang sering dibicarakan semua orang di komunitas eFootball ketika membahas Gelandang Serang terbaik di eFootball 2024.

pemain berusia 20 tahun masuk dalam daftar melalui kartu dasar Jamal Musiala, dan statistiknya menunjukkan alasannya.

Pemain internasional Jerman ini memiliki rating 80+ dalam Dribbling, Tight Possession, dan Acceleration, dan memiliki rating 75+ untuk Offensive Awareness, Ball Control, Low Pass, dan Balance.

Staminanya adalah 70, dan Penyelesaian serta Kecepatan diberi peringkat 74, menjadikannya salah satu Gelandang Serang terbaik di eFootball 2024.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer