Sukses


Ups, Sudah Bocor, Ini Jadwal Peluncuran Update eFootball 2024 Versi 3.5.0 : Apa Saja Fitur Barunya ?

Bola.com, Jakarta - Gim eFootball sedang menjadi perhatian publik. Tak lebih dari sebulan, mereka berencana melakukan dua kali update. Wow!

Esports Insider menyebut, sesuai dengan notifikasi dalam gim yang tiba pada 15 April 2024, Konami akan segera meluncurkan pembaruan eFootball 2024 v3.5.0. Langkah yang tergolong berani, karena mereka baru saja meluncurkan versi anyar.

Sebelumnya, eFootball versi 3.4.0 berkenalan dengan publik pada 21 Maret 2024. Artinya, belum ada 30 hari, versi terbaru sudah siap memberi warna kejutan bagi para player.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Pekan Ini

Gosip menyebutkan, eFootball versi teranyar, alias 3.5.0, akan tiba pada 18 April 2024. Jika benar terjadi, gim ini akan menjadi satu di antara yang tercepat dalam urusan peng-update-an fitur.

Langkah awal sudah terlihat ketika pengembang meluncurkan fitur Chance Deal, kemarin. Syarat bisa mendapatkan fitur menarik tersebut sangat sederhana, yakni cukup download atau update eFootball 2024, paling lambat 22 April 2024.

Chance Deal adalah item dalam gim yang memungkinkan para pemain mendapatkan kartu acak. Di sana, terdapat beragam kemungkinan, termasuk 'pack' pemain top yang bisa digunakan memperkuat tim.

 

3 dari 4 halaman

Cara Dapat

Nah, langkah mendapatkan Chance Deal setelah update atau install, tak sulit. Kalian masuk ke gim versi 3.5.0, lalu akses kotak masuk sebelum 22 April 2024, agar bisa mendapatkan hadiah pack khusus.

Model eFootball 2024 terbaru menghadirkan beberapa pemain spesial, peningkatan Match Pass, dan banyak lagi. Ada beberapa yang layak dicoba, seperti kartu pemain dari "Epic: English League Guardians" dan paket "Epik: Penyerang Liga Spanyol", yang sudah pasti bakal bikin heboh pengguna.

 

4 dari 4 halaman

Guardiola dan Alonso

Khusus Match Pass, bakal meluncur bersamaan dengan musim baru. Fase ini, eFootball 2024 membawa banyak hadiah bagi para pemain hingga 9 Mei 2024.

Ada paket yang tak kalah menarik, yakni Paket Manajer. Di area ini, user bisa memilih Paket Manajer Guardiola 13-14 dan Xabi Alonso 23-24. Keren ya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer