Sukses


Lawan Albania-Turki, Austria Panggil Bintang Bayern dan Leicester

Bola.com, Wina - Pelatih timnas Austria, Marcel Koller, memanggil para pemain terbaiknya untuk laga uji coba melawan Albania pada Jumat (25/3/2016) dan Turki, Selasa (29/3/2016). Beberapa pemain itu, antara lain bintang Bayern Munchen, David Alaba dan Leicester City, Christian Fuchs.

Pertandingan uji coba ini merupakan persiapan Austria menghadapi putaran final Piala Eropa 2016 Prancis. Dalam turnamen yang bakal digelar pada 10 Juni hingga 10 Juli mendatang itu, Alaba dan kawan-kawan tergabung di Grup F bersama Portugal, Islandia, dan Hongaria. 

Di posisi penjaga gawang, Koller memasukkan tiga nama, antara lain Robert Almer, Lindner, dan Ramazan Ozcan. Pada barisan belakang, bek Dynamo Kiev, Alex Dragovic dan Christian Fuchs, bakal tetap menjadi andalan untuk menjaga pertahanan Das Team. 

Sementara itu, tiga pemain, yakni Marc Janko, Rubin Okotie, dan Lukas Hinterseer, akan mengisi pos lini depan. Mereka akan ditopang beberapa pemain berpengalaman, antara lain Alaba, Arnautovic, bersama gelandang Tottenham Hotspur, Kevin Wimmer, di barisan tengah. 

Koller mengaku bakal berupaya maksimal mempersiapkan tim menjelang Piala Eropa 2016. Apalagi, pelatih berusia 55 tahun tersebut baru saja mendapat kepercayaan besar dari Federasi Sepak Bola Austria (OeFB) dengan sodoran kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2018.

"Selama empat tahun lebih, OeFB dan saya bersama-sama membangun tim ini. Sekarang kami bisa bekerja dengan tenang dan mempersiapkan diri menatap turnamen besar (Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018)," ungkap Koller. (Reza Khomaini)

Berikut ini 23 pemain timnas Austria: 

Kiper: 1-Robert Almer; 12-Lindner; 23-Ramazan Ozcan
Bek: 2-Gyorgi Garics, 3-Alex Dragovic, 4-Martin Hinteregger, 5-Christian Fuchs, 13-Markus Suttner, 15-Sebastian Prodl, 17-Florian Klein
Gelandang: 6-Stefan Ilsanker, 7-Marko Arnautovic, 10-Zlatko Junuzovic, 11-Martin Harnik, 14-Julian Baumgartlinger, 16-Kevin Wimmer, 18-Alessandro Schopf, 20-Marcel Sabitzer, 22-Jakob Jantscher, 27-David Alaba
Penyerang: 21-Marc Janko, 9-Rubin Okotie, 19-Lukas Hinterseer

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer