Sukses


Low: Jerman Layak Kalah dari Inggris

Bola.com, Berlin - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mengakui kekalahan timnya dari Inggris, 2-3, dalam laga uji coba di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (26/3/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Menurut Low, pasukannya melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan tersebut. Mantan asisten pelatih Jurgen Klinsmann itu menganggap, Inggris layak mendapat kemenangan itu.

"Saya bisa katakan bahwa Inggris layak meraih kemenangan. Tentu saja, sedikit aneh saat kami unggul 2-0, namun justru menelan kekalahan," kata Low seusai pertandingan.

"Kami memiliki banyak masalah untuk mengirim bola dari tengah ke depan. Ada situasi saat kami menguasai bola, lalu direbut dan lawan memegang kendali serangan. Terlalu banyak ruang kosong yang kami biarkan. Organisasi tim kami tidak berjalan baik," lanjut Low.

Pada laga itu, The Three Lions sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Der Panzer. Dua gol awal Jerman dicetak Toni Kroos (43') dan Mario Gomez (57'). Adapun gol-gol Inggris diceploskan dua bomber yang sedang tajam, Harry Kane (61') dan Jamie Vardy (75'), gol penentu kemenangan dari Eric Dier (90').

Jerman dan Inggris masih akan menjalani satu laga uji coba pada Maret ini. Der Panzer akan menjamu Italia di Allianz Arena, Munchen, Selasa (29/3/2016), sementara Inggris kedatangan Belanda di Wembley, London, pada hari yang sama.

Sumber: DFB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer