Sukses


Hamilton: Gabung Ferrari? Itu Omong Kosong

Bola.com, Brackley - Jagoan tim Mercedes GP, Lewis Hamilton, santer disebut akan bergabung ke Ferrari setelah kontraknya usai pada akhir musim 2016. Akan tetapi, Hamilton tegas membantah kabar tersebut.

Sejak hijrah ke Mercedes pada 2013, pebalap asal Inggris tersebut mampu menguasai beberapa seri balapan Formula 1. Puncaknya terjadi di musim lalu, ketika dia berhasil merengkuh trofi juara dunia F1.

Performa gemilang Hamilton bersama Mercedes terus berlanjut di musim ini. Dari lima seri balapan yang telah digelar, driver 30 tahun tersebut mampu menyabet tiga podium juara.

Catatan gemilang itu, membuatnya kini nyaman bercokol di puncak klasemen sementara pebalap dengan nilai 111. Dia unggul 20 poin atas rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg yang menempati peringkat kedua.

Melihat penampilan Hamilton yang terus menanjak, Mercedes GP enggan kehilangan aset berharganya tersebut. Tim yang bermarkas di Brackley tersebut ingin memperpanjang kontrak Lewis Hamilton.

Akan tetapi, pembicaraan durasi kerja Hamilton masih menemui jalan buntu. Mandeknya negosiasi kontrak juara dunia F1 musim 2008 dan 2014 tersebut karena tengah mempertimbangkan tawaran dari Ferrari. Nantinya, tim Kuda Jingkrak ingin menduetkan Hamilton bersama Sebastian Vettel.

Namun, Hamilton tegas membantah kabar tersebut. Baginya yang terpenting saat ini adalah fokus membela Mercedes GP serta tampil ciamik di balapan seri selanjutnya, GP Monaco pada 24 Mei.

"Pembicaraan dengan Ferrari sama sekali tidak terjadi. Itu semua omong kosong," ucap Hamilton seperti dilansir Independent.

"Semua cerita yang berhubungan dengan uang semuanya adalah omong kosong. Anda akan melihatnya di Monaco. Saya akan mempunyai beberapa berita untuk Anda di Monaco," tegasnya.  

Baca Juga:

Chiellini: Juventus Tak Pikirkan Raih Treble

Bintang Chelsea Doakan Duo Spanyol Tembus Final Liga Champions

Lima Alasan Juventus Bisa Jadi Juara Liga Champions 2014/2015

Video Populer

Foto Populer