Sukses


Rosberg Senang Jika Hamilton Bertahan Musim Depan

Bola.com, Monaco - Pebalap F1 dari Tim Mercedes Benz, Nico Rosberg, mengaku merasa senang jika rekan setimnya, yang juga saingannya di tabel klasemen sementara F1 musim ini, Lewis Hamilton, untuk tetap bersama tim Mercedes Benz hingga musim mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Hamilton dengan pabrikan asal Jerman tersebut, akan berakhir musim ini. Menanggapi hal tersebut, Nico Rosberg, berharap agar rekan setimnya tersebut memperpanjang kontraknya bersama Mercedes Benz.

Jika hal tersebut terjadi, Rosberg merasa senang bisa setim bersama Hamilton untuk beberapa musim mendatang, meskipun kadang-kadang hubungannya dengan pebalap Inggris tersebut bersinggungan akibat bersaing dalam menjurai F1 musim ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya Rosberg, seperti dikutip Crash, Jumat (15/5).

"Saya menikmati balapan dengan dia, itu adalah pertempuran internal yang besar dan kami memiliki suasana yang relatif baik di dalam tim. Tentu saja itu adalah pertempuran yang sulit tapi itulah cara bersaing dengan rasa yang menyenangkan." lanjut pembalap asal Jerman tersebut.

Sebelumnya, Hamilton mengisyaratkan akan mengumumkan masa depannya di Mercedes Benz pada Grand Prix Monaco, 24 Mei mendatang. Sementara itu, pada musim lalu, Rosberg telah menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya di Mercedes Benz hingga 2016.

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton kini sama-sama bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia F1 musim ini. Hamilton kini nyaman bercokol di puncak klasemen sementara pembalap dengan nilai 111, diikuti Rosberg dengan 91 poin di posisi kedua. 

Baca Juga :

Jenson Button: Mobil McLaren Menakutkan Untuk Dikendarai
Alonso Berharap Dapat Balapan di Era Ayrton Senna
Ceraikan Renault, Red Bull Gandeng Audi?

 

Video Populer

Foto Populer