Sukses


Raih Pole Postion, Hamilton Girang Bukan Kepalang

Bola.com, Spa - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku puas dengan torehan waktu yang dicatatnya dalam kualifikasi GP Belgia 2015, Sabtu (22/8/2015) malam WIB. Memacu jet daratnya, Hamilton, mencatatkan waktu tercepat, 1 menit 47.197 detik.

Hasil tersebut menjadi pole position ke-10 yang diraih Hamilton pada musim ini. Pebalap asal Inggris itu pun senang bukan kepalang.

"Saya senang dengan hasil hari ini. Tujuan saya adalah merebut pole position dan akhirnya telah tercapai. Nico nyaris mendekati saya," ujar Hamilton seperti dikutip Crash.

Dua lap terakhir adalah yang terbaik yang saya miliki sepanjang akir pekan ini. Jika Anda menemukan keseimbangan yang tepat, sirkuit ini menjadi tempat yang paling anda senangi," tambahnya.

Dengan raihan tersebut, Hamilton bakal memulai balapan pada Minggu (23/8/2015) dari urutan pertama. Posisi kedua ditempati oleh rekan setimnya, Nico Rosberg.

Kendati start dari barisan terdepan, Hamilton tak ingin jemawa. Ia mengaku kalau balapan dari posisi tersebut tidak akan mudah.

"Tentu saja, saya senang bisa meraih pole position. Itu hebat, tapi balapan masih panjang," ucapnya.

Baca juga:

Lewis Hamilton Raih Pole Position GP Belgia

Stiker Spesial Rio Haryanto di GP Belgia

Rio Haryanto Start di Posisi ke-11 GP2 Belgia

Video Populer

Foto Populer