Sukses


Stiker Spesial Rio Haryanto di GP Belgia

Bola.com, Spa - Ada yang berbeda pada bodi mobil pebalap GP 2 andalan Indonesia, Rio Haryanto, di GP Belgia, akhir pekan ini. Ingin memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada 17 Agustus lalu, mobil yang dikendarai Rio dipasangi stiker spesial bertuliskan 'Indonesia Merdeka 70th'.

"Khusus untuk seri Belgia, Rio akan menampilkan logo 70 tahun kemerdekaan RI di mobilnya," ujar ibunda Rio, Indah Pennywati, kepada Bola.com melalui pesan elektronik.

Dilansir dari akun twitter @SahabatRio, yang merupakan fan base Rio, stiker khusus itu akan ditempel di sisi kanan depan mobilnya. Seperti yang diunggah pada foto di bawah ini.

Ibunda Rio berharap stiker spesial tersebut bisa menambah semangat membalap putra bungsunya di Sirkuit Spa-Francorchamps. Pada sesi balapan pertama, feature race, yang digelar Sabtu (22/8/2015), mulai pukul 20.40 malam WIB, Rio akan menempati posisi start ke-11.

Posisi tersebut didapat Rio setelah hanya bisa mencatat waktu terbaik 1 menit 57.143 detik pada sesi kualifikasi, kemarin malam. Rekor waktu Rio Haryanto itu tertinggal 0.856 detik dari Stoffel Vandoorne, yang sukses menempati pole position di seri balapan yang digelar di negaranya sendiri.

Baca juga:

Rio Haryanto Start di Posisi ke-11 GP2 Belgia

Rio Haryanto Tempati Posisi ke-17 di Latihan Bebas

GP2 Belgia: Rio Haryanto Ingin Pangkas Jarak dengan Vandoorne

Video Populer

Foto Populer