Sukses


Selebrasi Juara Berlebihan, Ferrari Minta Maaf

Bola.com, Singapura - Tim konstruktor F1, Ferrari secara resmi meminta maaf atas 'ketidaknyamanan' yang ditimbulkan pihaknya pasca balapan di GP Singapura, Minggu (20/9/2015).

Seperti dimuat dalam Crash, Senin (21/9/2015), kejadian tersebut bermula saat para kru Ferrari melakukan selebrasi atas keberhasilan pebalap mereka, Sebastian Vettel, menjadi juara.

Beberapa personel tim terlihat melakukan tindakan berlebihan dengan mendorong beberapa penghalang dan staf keamanan demi menyaksikan Vettel naik podium dari jarak dekat. Aksi mereka sampai mengganggu wartawan, fotografer, dan kru dari tim lain di Parc Ferme.

"Setelah menerima keluhan dari sekretaris event dan anggota panitia lainnya di pos balap Parc Ferme, beberapa kru Ferrari sudah menyalahi aturan untuk berperilaku dengan pantas. Hal ini berkaitan dengan kami dari tim manajer, sekretaris event dan kepala keamanan," demikian protes yang disampaikan Federasi Otomotif Dunia (FIA).

Melalui kepala tim, Maurizio Arrivabene, Ferrari langsung cepat merespons dengan menulis permintaan maaf tanpa syarat.

"Perwakilan tim telah menawarkan Team Principal Ferrari untuk mengirimkan surat berisi permintaan maaf tanpa syarat tertulis kepada pihak yang terkena dampak dan memberikan jaminan bahwa hal tersebut tak akan terjadi lagi," tulisnya.

Baca Juga: 

Vettel Kampiun di GP Singapura, Hamilton Gagal Finis

Vettel Terkejut Raih Pole Pertama untuk Ferrari

Nekat Terobos Sirkuit di GP Singapura, Pria Ini Ditangkap Polisi

Video Populer

Foto Populer