Sukses


Start dari P9, Sean Gelael Tatap Hasil Bagus pada Formula 2

Bola.com, Jakarta - Sean Gelael berharap bisa mendapatkan poin pada Feature Race FIA Formula 2 2020 di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Sabtu akhir pekan ini. Start dari P9, pembalap Indonesia itu merasa mobil dan trek sudah cukup mendukung.

"Kondisi lintasan yang sulit, tapi saya merasakan mobil enak. Di awal-awal banyak traffic menghalangi saya, namun sepertinya mobil bagus untuk trek basah atau kering pun bagus. Semoga saya bisa dapat poin di race besok," ujar Sean Gelael dalam rilis yang diterima Bola.com.

Sean Gelael tidak mencatatkan waktu pada sesi latihan. Namun, itu sama sekali tak menghalanginya menorehkan hasil bagus pada babak kualifikasi, Jumat (17/7/2020) kemarin sore.

Para pembalap juga cenderung berhati-hati saat free practice karena terganggu hujan. Namun, Sean Gelael justru mampu tampil impresif.

Pada saat kualifikasi, Sean Gelael sempat tercecer dari P12 hingga P15. Beruntung, temperatur ban dan kondisi lain cukup mendukung.

Setelah berupaya keras, Sean Gelael sanggup menuntaskan sesi kualifikasi dengan bertengger di P9. Optimisme meraih poin pada Formula 2 2020 di Sirkuit Hungaroring, Hungaria pun membuncah.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Livestreaming F2 Hungaria

Sabtu, 18 Juli

21.45 WIB: Race 1 (37 lap or 60' + 1 lap)

Minggu, 19 Juli

16.10 WIB: Race 2 (28 lap or 45' + 1 lap)

Video Populer

Foto Populer