Sukses


Indonesia vs Timor Leste, Siapa Diturunkan?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 ditantang Timnas Timor Leste U-23 pada ujian pertama di Pra Piala Asia U-23 2016, malam ini WIB (27/3/2015). Kesempatan untuk meraup tiga poin tak boleh dilewatkan skuat Garuda Muda, mengingat mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso telah menyiapkan sejumlah skema untuk laga-laga di Pra Piala asia U-23 2016. Melawan Timor Leste yang di atas kertas di bawah kita, permainan menyerang paling pas untuk diterapkan Timnas U-23.

Christovel Sibi bisa jadi dipercaya sebagai penyerang tengah Garuda Muda untuk menggempur pertahanan lawan. Christovel kemungkinan bakal dibantu oleh Hendra Bayauw, Adam Alis, dan Wawan Febriyanto dari lini kedua.

Sementara Evan Dimas dan Paulo Sitanggang diyakini akan menjadi dua pivot sebagai penyeimbang permainan Garuda Muda. Di bawah mistar gawang, pengalaman Teguh Amiruddin amat dibutuhkan oleh tim besutan Aji Santoso.

Untuk lini belakang, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Jajang Maulana, dan Andik Rendika Rama tampaknya akan dimainkan dari menit pertama. Barisan pertahanan Timnas U-23 harus mewaspadai ketajaman Jose Carlos Fonseca di depan gawang.

Anggisu Barbosa dan Januario da Moniz pun perlu menjadi perhatian tersendiri, mengingat keduanya punya kecepatan. Manahati dan Abduh Lestaluhu harus bekerja keras meredam serangan-serangan dari tim berjuluk The Rising Sun ini.


http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/837966/original/038484600_1427445422-indonesia-u23-vs-timor-leste-u23-susunan-pemain-ari-150327b.jpg

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia U-23: Teguh Amiruddin, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Jajang Maulana, Andik Rendika Rama, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Hendra Bayauw, Adam Alis, Wawan Febriyanto, Christovel Sibi.

Timor Leste U-23: Francisco Ronaldo Gusmao, Filipe Oliveira, Raimundo Jose Sarmento, Agostinho da Silva Araujo, Jorge Sabas Victor, Jose Maria, Carlos Jovanio Magno, Anggisu Correia Barbosa, Hendrique da Crus Martins, Jose Carlos Fonseca, Januario da Moniz.

 

Video Populer

Foto Populer