Sukses


Misteri Skuat Ginseng Gamangkan Garuda

Bola.com, Jakarta - Timnas Korea Selatan U-23 tak mau banyak umbar komentar jelang pertandingan kontra Timnas Indonesia U-23, Selasa (31/3/2015) sore WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelum laga pamungkas Grup H Pra Piala Asia U-23 2016 itu, Taegeuk Warriors memilih bungkam.

Tadi pagi, anak-anak asuhan Shin Tae-Yong menjalani sesi latihan terakhir mereka di Lapangan C Timnas, Senayan, Jakarta.  Tak ada persiapan khusus dalam sesi latihan Korsel U-23 tersebut. Dari 23 pemain yang dibawa Tae-Yong, dia memecahnya menjadi tiga bagian.

Tae-Yong tampaknya tidak mau anak-anak asuhannya terganggu dengan pertanyaan dari awak media asal Indonesia. Menurut pelatih berusia 44 tahun ini, semua penjelasan sudah diungkapkan ketika konferensi pers sebelumnya.  

Tiga penjaga gawang seperti Lee Chang-Keun, Kim Dong-Jun, dan Gu Sung-Yun, berlatih terpisah bersama pelatih kiper Lee Won-Jae. Sementara dua kelompok pemain lainnya berlatih taktik bersama Shin.

Sayang, saat ingin dimintai keterangan mengenai persiapan melawan Indonesia, Shin yang dibantu manajer Timnas Moon Chehyun sebagai penerjemah. Dia juga menolak berkomentar bahwa rotasi pemain yang dilakukan Korsel U-23 saat melawan Timor Leste tak lain untuk mengantisipasi laga melawan Garuda Muda.  

"Tak ada lagi yang perlu dijelaskan, karena sudah kami terangkan di konferensi pers kemarin. Kami tak akan mengomentari kekuatan tim lain," kata Moon saat ditemui wartawan di Lapangan C, Jakarta, Senin (30/3/2015).
 
Korsel telah mengantongi hasil positif dengan dua kali kemenangan di laga awal. Pertama mencukur habis Brunei Darussalam 5-0 pada Jumat (27/3/2015) sore, lalu menang telak 3-0 atas Timor Leste Minggu (29/3/2015) kemarin.

 

Video Populer

Foto Populer