Sukses


Bermain Gemilang, Andik Vermansah Masuk Tim Terbaik MSL

Bola.com, Jakarta - Nama Andik Vermansyah kian berkibar di negeri Jiran, Malaysia. Hal itu dibuktikan dengan masuknya nama winger lincah Selangor FA dalam tim terbaik pekan ini seperti dilansir FourFourTwo.com.

Nama Andik masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Malaysia Super League (MSL) usai tampil apik bersama 'The Red Giants' di pekan keenam lalu.

Pada laga derby menghadapi Sime Darby, mantan penggawa timnas U-23 ini mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Selangor pun dibawa Andik mengalahkan Sime Darby dengan skor tipis 3-2, Sabtu (4/4/2015).

Gol ke gawang Sime Darby merupakan gol ketiga Andik bersama Selangor musim ini. Cemerlangnya performa winger berusia 23 tahun ikut mengerek peringkat Selangor yang nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara MSL.

Selain Andik, rekan setimnya di Selangor Rob Cornthwaite juga masuk deretan pemain terbaik MSL pekan keenam. Cornthwaite merupakan pemain yang menjebol gawang Sime Darby memanfaatkan assist Andik.

Baca halaman berikutnya -->

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tim Terbaik MSL

Berikut skuat pemain terbaik MSL pada pekan keenam yang turut menempatkan nama Andik :

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/846195/original/007230700_1428481747-Tim_terbaik_MSL_Minggu_ini_c.jpg

Baca juga :

Demi MU, Pellegrini Pandang Remeh Chelsea

Penalti Fabiano Beltrame Menangkan Arema Atas Barito

Rossi Bertekad Akhiri Trend Buruk di Austin

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer