Sukses


Wapres dan Menpora Berencana Hadir di KLB PSSI

Bola.com, Surabaya - Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya. Bahkan, rencananya ia bakal membuka acara tersebut, yang dilaksanakan di Hotel JW Marriott, Sabtu (18/4/2015).

Tak hanya JK, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, juga turut serta hadir dalam hajatan induk sepak bola Indonesia itu. PSSI pun telah mengirimkan undangan resmi kepada Menpora agar bisa menghadiri kongres tersebut.

"Saya sudah mendapatkan undangannya, dan diminta pak JK untuk mendampinginya di acara Kongres PSSI," kata Imam saat ditemui pewarta di gedung Kemenpora, Jakarta.

Namun Imam belum memastikan bisa turut hadir ke kongres PSSI. Sebab di waktu yang bersamaan ia telah ada agenda lain di Jakarta. "Saya usahakan bisa datang dua-duanya, semoga jamnya bisa digeser-geser," tuturnya.

KLB bakal dihadiri oleh 107 pemegang hak suara. Terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi, 18 klub ISL, 16 klub Divisi Utama, 14 Divisi Satu, 22 klub Piala Nusantara, dan 3 Asosiasi lainnya.

Agenda KLB antara lain adalah mengenai pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif periode 2015-2019. Sembilan nama masuk daftar calon ketua, diantaranya Djohar Arifin, Achsanul Qosasih, Benhard Limbong, Subardi, La Nyalla Mattalitti, Muhammad Zein, Sarman Panggabean, dan Syarif Bastaman.

Baca Juga:

SEA Games 2015: Indonesia Tidak Masuk Grup Neraka

Persib Bawa Pulang Satu Poin dari Laos

Tanda Tangani MoU, Menpora Siap Bantu Olahraga di Suriname

Video Populer

Foto Populer