Sukses


AFC Berikan Dukungan Untuk PSSI

Bola.com, Jakarta - Federasi sepak bola Asia (AFC) memberikan dukungan penuh terhadap kepengurusan PSSI yang baru. Padahal induk sepak bola Tanah Air tersebut beberapa waktu lalu telah dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Presiden AFC Salman Bin Ebrahim Al Khalifa, mengirimkan surat resmi yang ditujukan ke PSSI. Dalam suratnya itu ia menuliskan ucapan selamat kepada La Nyalla Mattalitti yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019.

Selain itu Salman juga berharap Ketum PSSI yang baru dapat melakukan perubahan di sepak bola Indonesia. Sebab ia menilai sepak bola merupakan wadah untuk mempersatukan semua masyarakat dari semua golongan.

Berikut isi surat dari Presiden AFC kepada La Nyalla Mattalitti:

Terimalah salam hormat dan selamat saya atas terpilihnya Anda sebagai presiden PSSI pada Kongres Luar Biasa pada 18 April 2015 di Jakarta.

Terpilihnya Anda adalah bukti dari keyakinan dan rasa percaya keluarga besar sepak bola Indonesia atas kemampuan yang Anda miliki dan saya sama sekali tidak ragu kalau Anda akan memberikan kontribusi besar pada perkembangan sepak bola di negara Anda.

Sebagai presiden AFC dan perwakilan Anda di FIFA, saya pastikan bahwa Anda mendapat dukungan penuh dari AFC atas upaya-upaya Anda untuk menemukan potensi sesungguhnya dari permainan yang indah ini di Indonesia, di mana sepak bola tak sekadar olahraga tapi juga gairah untuk jutaan penduduknya.

Salam terhangat dari saya

SALMAN BIN EBRAHIM AL KHALIFA

Surat AFC untuk PSSI

Baca Juga:

La Nyalla Minta Presiden Ganti Menpora

Asisten Pelatih Mitra Kukar Siap Gantikan Cooper

Ingin Selamatkan Sepak Bola, Ketum KOI Minta PSSI Introspeksi

Video Populer

Foto Populer