Sukses


Timnas U-23 Ingin Uji Coba di Indonesia, PSSI Cari Lawan Tanding

Bola.com, Jakarta - Kepastian calon lawan uji coba Timnas U-23 sebelum tampil di SEA Games ke-28 di Singapura, 29 Mei-15 Juni, masih belum diketahui. Hingga kini, PSSI masih mencari calon lawan tanding yang pas bagi tim asuhan Aji Santoso itu.

Sebelumnya, Garuda Muda sempat dijadwalkan beruji coba dengan Vietnam U-23. Namun, uji coba itu agaknya batal terealisasi karena Vietnam U-23 meminta partai uji coba tersebut berlangsung di kandang mereka.

"Vietnam U-23 ingin main di sana tapi ada permintaan dari tim pelatih untuk menggelar pertandingan uji coba di Indonesia," ucap Azwan Karim, Acting Sekjen PSSI saat dihubungi bola.com.

Azwan mengungkapkan belum ada lagi opsi calon lawan timnas U-23 di luar Vietnam U-23. PSSI juga belum mendekati tim-tim lain untuk diajak beruji coba melawan Timnas U-23.

"Tidak semudah itu mencari lawan tanding," ucap Azwan yang menegaskan latihan perdana Timnas U-23 akan berlangsung pada 12 Mei mendatang.

Timnas U-23 sendiri akan memulai kiprah di pesta olahraga se-Asia Tenggara, 29 Mei mendatang. Timnas u-23 tergabung di Grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Sedangkan di Grup B bercokol Thailand, Malaysia, Vietnam, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Baca juga :

Setelah 34 Tahun, PSV Pisah Jalan dengan Philips

Gigit Polisi, Mantan Stiker Timnas Denmark Terancam di Penjara

Klopp Hengkang, kemungkinan 3 Pemain Ini Ikuti Jejaknya

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer