Sukses


Liga Tunggu Hingga Hari H Izin Laga QNB League 2015

Bola.com, Jakarta - Operator kompetisi QNB League 2015, PT Liga Indonesia dalam posisi menunggu. Ini terkait belum terbitnya izin pertandingan kompetisi kasta tertinggi di tanah air maupun laga pembuka Divisi Utama 2015.

Seperti diketahui, ada tiga pertandingan QNB League 2015 yang akan berlangsung hari ini yakni Persipura Jayapura vs Persija, Arema Cronus vs Persipasi Bandung Raya, dan Persela Lamongan vs Semen Padang.

Selain tiga pertandingan itu laga pembuka DU 2015 yang mempertemukan Persis Solo vs PSIS Semarang juga akan berlangsung pada Minggu (26/4/2015).

Namun, hingga kini izin pertandingan tidak juga terbit. Tidak terbitnya izin ini sebagai imbas dari pembekuan yang dilakukan Kemenpora terhadap PSSI. Alhasil, klub-klub yang tidak bertanding pun diliputi dengan ketidakpastian.

"Kami tetap menunggu hingga hari Sabtu, kami tidak ingin berspekulasi dengan pemberitaan di beberapa media. Yang jelas hingga H-1 pertandingan besok semua berjalan normal, tim tamu datang terus coba lapangan, dan gelar technical meeting," kata Tigorshalom Boboy, Corporate Secretary Liga.

Dalam posisi menunggu ini, Tigor berharap pada akhirnya pertandingan bisa tetap dilangsungkan. Ia pun menegaskan komunikasi dengan masing-masing panpel terus dilakukans secara intensif oleh Liga.

"Kami berharap laga tetap berjalan sesuai jadwal dan normal. Saat ini kita terus melakukan komunikasi dengan masing-masing panpel di laga yang besok (hari ini) akan digelar. Yang jelas besok (hari ini) kita akan mengambil keputusan atau tindakan sambil menunggu izin keluar," tukasnya.

Baca juga :

Tiket Duel Mayweather vs Pacquiao Ludes dalam Satu Menit

Kunjungi Italia, Messi Merapat ke Klub Serie A?

Barcelona Jumpa Bayern, Juventus Ladeni Real Madrid

Video Populer

Foto Populer