Sukses


Kunjungi Italia, Messi Merapat ke Klub Serie A?

Bola.com, Sacile - Bintang Barcelona dan timnas Argentina Lionel Messi melakukan kunjungan mendadak ke sebuah kota kecil Italia bernama Sacile, Kamis (23/4/2015) waktu setempat. Apakah ini merupakan indikasi Messiah bakal merapat ke Serie A?

Mantan pesepak bola terbaik dunia itu terlihat oleh warga sekitar daerah bernama Pordenone yang terletak di daerah Friuli. Jelas ini membuat media-media Italia langsung berspekulasi kalau  pria 27 tahun itu sudah gerah berada di Camp Nou.

Namun tuduhan media negeri Pizza salah besar lantaran Messi datang ke kota tersebut bersama ayahnya untuk menemui Dokter Giuliano Poser. Tak hanya Messi, warga setempat juga mengklaim kalau bintang Barcelona lainnya juga turut hadir.

Nama Giuliano sendiri sudah kondang lantaran dia merupakan spesialis nutrisi dan pencegahan cedera, jadi kemungkinan besar Messi mencoba mencari solusi terkait penyakit pusing kepala yang kerap dialaminya di lapangan.

Di Piala Dunia lalu, Messi tertangkap kamera memuntahkan isi perutnya saat Jerman menghadapi Argentina di babak final. Kejadian itu berulang lagi ketika Messi membela Barcelona di Copa del Rey, awal 2015 lalu.

Media-media Italia mengklaim kalau berat Messi sudah turun 3kg berkat diet yang disarankan oleh Giuliano dan sekarang berusaha mencari cara untuk mencegah rasa pusing luar biasa yang berujung pada muntahnya Messi.

Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer