Sukses


Tiket Duel Mayweather vs Pacquiao Ludes dalam Satu Menit

Bola.com, Los Angeles - Para pecinta tinju tampaknya sangat antusias untuk menonton langsung megaduel Floyd Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao, pada 2 Mei 2015 di MGM Grand Arena, Las Vegas. Hal itu terbukti dengan habisnya tiket pertarungan tersebut hanya waktu satu menit.

Seperti dilansir dari Daily Mail pihak panitia sudah menjual tiket secara online di mgmgrand.com dan ticketmaster.com sejak Kamis (23/4/2015) waktu setempat. Bahkan situs mgmgrand.com sempat tak bisa di akses akibat membludaknya pengunjung masuk ke situs tersebut.

Harga tiket termurah untuk menonton megaduel Pacquiao kontra Mayweather adalah 1.500 dolar AS atau setara 19,7 juta rupiah. Sedangkan untuk tiket termahal menyaksikan langsung di dekat ring, harus merogoh kocek hingga 10 ribu dolar AS atau sekitar 129,1 juta rupiah.

Promotor duel tersebut, Bob Arum, menjual 16.800 lembar tiket. Akibat keterbatasan jumlah kursi, panitia memutuskan satu orang hanya diperbolehkan membeli empat tiket dan tidak bisa membeli lebih dari itu.

Para awak media pun tak kalah bersemangat untuk melakukan liputan secara langsung pertandingan tinju terbesar di jagat raya ini. Itu terlihat dari jumlah permintaan akreditasi yang mencapai lebih dari 15 ribu media di seluruh dunia.

Keuntungan dari hasil penjualan tiket pertarungan Pac Man kontra The Money diprediksi mencapai 74 juta dolar AS atau setara 956 miliar rupiah. Sejumlah media menyebut bahwa Mayweather Jr. akan menerima bayaran lebih besar dibandingkan sang lawan Pacquiao dengan persentase 55 persen berbanding 45 persen.

Baca Juga:

Tiga Ribu Butir Zamrud Hiasi Sabuk Mayweather Jr. vs Pacquiao

Mayweather Klaim Lebih Hebat dari Muhammad Ali

Pelatih Pacquiao Ungkap Kelemahan Utama Mayweather Jr

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer