Sukses


PT Liga Menolak, Kemenpora Berencana Cari Operator Baru

Bola.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan tetap menggulirkan kompetisi sepak bola di Indonesia. Bahkan pihak Kementerian siap mencari operator liga baru karena PT Liga Indonesia sebagai operator QNB League 2015 telah menolak permintaan Menpora Imam Nahrawi untuk kembali menjalankan kompetisi.

Meski sudah ditolak, Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot Dewa Broto mengungkapkan pihaknya masih menunggu respon dari PT Liga Indonesia agar mau menjadi operator kompetisi tersebut.

"Sebetulnya kami menunggu konfirmasi dari PT Liga sampai besok pagi tapi hingga saat ini mereka tidak mau. Bahkan tadi malam mereka sudah menunjukan sikap tidak mau menjalankan liga tanpa PSSI," kata Gatot di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Beberapa hari yang lalu PT Liga telah melakukan rapat dengan 18 klub peserta QNB League 2015. Dan hasilnya adalah PT Liga enggan menjalankan kompetisi bila PSSI tidak ikut andil di dalamnya.

"Setelah itu kami mengacu pada surat 30 April yang mencari cara-cara lain. Kami akan mengupayakan kompetisi jalan setelah tim transisi terbentuk," ucapnya.

Baca juga :

Ini Tanggapan Boaz dan Bio Paulin Soal Pelatih Timnas yang Baru

Kompetisi Dihentikan, Hendro Siswanto Siap Jadi Nelayan Lagi

Karakter Pemain Idaman Pieter Huistra di Timnas

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer