Sukses


Samsul Arif Belum Kenal Karakter Huistra

Bola.com, Malang - Dipilihnya Pieter Huistra sebagai pelatih interim timnas senior cukup membuat beberapa pemain kaget, termasuk striker Arema Cronus Samsul Arif. Pemain langganan timnas era Alfred Riedl ini mengaku belum mengetahui karakter kepelatihan pria asal Belanda tersebut.

"Kaget juga ketika Huistra yang ditunjuk. Saya belum tahu dia pernah menangani timnas mana, karena berita tentangnya hanya saya ikuti lewat media online," kata pemain asal Bojonegoro ini.

Samsul mengakui minim informasi tentang Huistra. Sebab, dia awalnya memprediksi timnas bakal ditangani pelatih yang sudah akrab dengan timnas di Asia Tenggara.

Jika melihat dari jam terbang kepelatihan, Huistra memang belum pernah melatih timnas. Namun mantan pemain Groningen ini pernah jadi asisten manajer di tim besar Belanda, Ajax Amsterdam, enam tahun silam.

"Kalau pengalamannya banyak, semoga saja timnas bisa bangkit lagi di tangannya," harap pemain 30 tahun ini.

Soal peluang masuk timnas, mantan striker Persela Lamongan berharap bisa kembali ke tim Merah Putih setelah tidak dipanggil saat timnas ditangani sementara oleh Benny Dollo.

"Semua pemain pasti ingin masuk timnas. Kalau nantinya dipanggil lagi saya siap. Tapi kalau tidak, biasa saja," imbuhnya.

Baca juga :

Kompetisi Dihentikan, Hendro Siswanto Siap Jadi Nelayan Lagi

Mobil Disita, Eks Pelatih Sriwijaya Pulang Naik Taksi

Wali Kota Bandung Siap Selesaikan Kisruh Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer