Sukses


Persib Menang Besar, Spasojevic Ukir Quattrick

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang telak dengan skor 14-0 dalam laga uji coba kontra Persigar Garut, Sabtu (9/5) di lapangan Pusdik Armed, Cimahi.

Dalam laga uji coba tersebut, Makan Konate mencetak hattrick, sedangkan  gol-gol lainya dilesakkan Firman Utina (dua gol), Muhammad Ridwan, Atep, dan Tantan, plus satu gol bunuh diri dari pemain belakang Persigar. Persib unggul 8-0 di babak pertama.

Memasuki babak dua, Maung Bandung mencoba menurunkan striker cadangan Rudiyana dan bomber impor Ilija Spasojevic. Dua striker itu pun menyumbangkan gol, dimana Rudiyana melesakkan satu gol dan Spaso empat gol, salah satunya lewat tendangan penalti.

Meski menang telak, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak melihat jumlah skor yang dimenangkan anak asuhnya. Djanur menegaskan laga ini bertujuan memperbaiki masalah penyelesaian akhir yang selama ini masih dirasakan kurang.

"Dari uji coba ini saya senang karena dalam dua babak pemain mengerti betul kekurangan selama ini di penyelesaian akhir, apalagi di babak pertama, hanya satu dua peluang yang hilang. Selebihnya penyelesaian akhir bagus," ujar Djanur usai menyaksikan pasukannya.

Bagi Djanur, uji coba terakhir jelang kontra Ayeyawady United ini, diharapkan membawa aura positif bagi Atep dkk.  "Semoga anak-anak bisa menjaga tren positif sehingga kami bisa meraih tiga poin saat lawan Ayeyawady nanti," kata Djanur.

Baca juga :

PT Liga Menolak, Kemenpora Berencana Cari Operator Baru

Mobil Disita, Eks Pelatih Sriwijaya Pulang Naik Taksi

Kompetisi Dihentikan, Hendro Siswanto Siap Jadi Nelayan Lagi

Video Populer

Foto Populer