Sukses


Dibujuk Tim Transisi, Hati PSM Tetap ke PT Liga

Bola.com, Makassar - Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar, enggan berkomentar soal rencana Tim Transisi melobi Juku Eja agar mau berkompetisi dibawah supervisi tim bentukan Kemenpora itu.

"Sampai saat ini kami masih bulat 'berkiblat' pada PT Liga Indonesia selaku operator yang berada di bawah PSSI," ujar Sumirlan, Minggu (10/5).

Menurut Sumirlan, pihak manajemen PSM tetap menunggu hasil RUPS PT LI sebelum mengambil keputusan. "Sebagai anggota PSSI dan PT LI kami tidak mau gegabah sebelum ada keputusan final. Jangan sampai kami mengalami kerugian lain selain materi karena salah dalam melangkah," ujar eks kapten PSM ini.

Di lain pihak,  Farid Husain, salah satu anggota tim transisi mengaku akan menemui langsung petinggi PSM.

"Saya optimis mereka bisa memahami tujuan pembentukan tim ini. "Saya yakin semua punya tujuan yang sama. Tinggal dicari solusi yang saling menguntungkan saja," ujar Farid yang dikenal dekat dengan Wapres Jusuf Kalla.

Sosok yang pernah jadi jadi dokter tim PSM era Perserikatan ini tercatat sebagai salah satu anggota tim  tim juru damai Jusuf Kalla untuk mengatasi konflik GAM Aceh dan konflik Poso.

Kedekatan mantan wakil manajer PSM pada 1996 ini dengan JK bisa memudahkannya mendekati Erwin Aksa yang juga keponakan sang Wapres.

Baca Juga:

Walikota Batu Bangga Masuk Tim Transisi

Anggota Tim Transisi Mundur, Menpora Tidak Tahu

Mengenal Lebih Dekat 17 Nama di Tim Transisi

Video Populer

Foto Populer