Sukses


Anggota Tim Transisi Mundur, Menpora Tidak Tahu

Bola.com, Jakarta - Baru sehari diumumkan oleh Menpora Imam Nahrawi, salah satu anggota Tim Transisi sudah ada yang mengundurkan diri. Lucunya, Menpora tak mengetahui perihal mundurnya itu.

Anggota Tim Transisi yang mundur tersebut adalah Velix Wanggai. Namun, Menpora menyatakan tidak tahu-menahu dengan kabar yang telah beredar ke masyarakat luas ini. "Saya belum mendengarnya," kata Imam saat dihubungi Bola.com, Sabtu (9/5/2015) sore WIB.

Sebelumnya Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto, menyebut mundurnya Velix karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkannya.

"Betul. Karena kesibukannya Velix Wanggai mengundurkan diri. Sedang kami cari penggantinya, karena butuh waktu untuk penggantian," ujar Gatot ketika dikonfirmasi.

Ada empat tugas yang akan diemban tim tersebut. Yakni, menggantikan peran PSSI yang telah dibekukan, memastikan Indonesia mengikuti semua kompetisi, memastikan kompetisi berjalan, dan memfasilitasi pembentukan PSSI baru melalui mekanisme FIFA.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo, mantan pemain Timnas Ricky Yakobi hingga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bibit Samad Riyanto masuk dalam tim.

Baca Juga:

Menpora: Tim Transisi Siap Bertemu FIFA dan Dibantu Tim Teknis

Wali Kota Bandung Siap Selesaikan Kisruh Sepak Bola Indonesia

PT Liga Menolak, Kemenpora Berencana Cari Operator Baru 

Video Populer

Foto Populer