Sukses


Persib Main, Yandi Sofyan, dan M. Natshir Tak Dilepas Aji Santoso

Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, memastikan tidak akan melepas sementara dua penggawa Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar dan M. Natshir Deden untuk kembali ke klub asal dan memperkuat Persib di laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 melawan Ayeyawady United.

"Saya pikir Yandi dan Deden bukan pemain utama di Persib dan jarang main juga. Jadi untuk sementara biarlah konsentrasi dulu di sini bersama timnas U-23. Kemungkinannya tidak akan saya lepas dulu, apalagi waktu kami mepet," ujar Aji usai memimpin sesi latihan di lapangan Footbal Plus Arena, Parompong, Bandung Barat, Selasa (12/5).

Aji mengungkapkan sejauh ini belum ada permintaan dari Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, terkait dua pemainnya itu untuk memperkuat Maung Bandung kontra Ayeyawady. "Tapi, kalau pun Pak Djanur meminta, saya harap keduanya tetap di sini," imbuh Aji.

Djadjang sempat berharap Yandi dan Natshir, terutama Yandi, bisa memperkuat Persib saat menjamu Ayeyawady, Rabu (13/5/2015). Pasalnya, Persib kini masih kekurangan striker untuk ajang Piala AFC 2015 lantaran selama ini Djadjang lebih mengandalkan Tantan di barisan depan timnya.

Baca Juga :

Sempat Cedera, Kondisi Bintang Persib Sudah 80 Persen

PSSI Daftarkan Persipura dan Persib Berlaga di AFC Cup 2016

Pelatih Persib Pastikan Konate Tidak Alami Cedera Berat

 

Video Populer

Foto Populer