Sukses


Jumlah Pemain Makin Menyusut, Persebaya Liburkan Tim

Bola.com, Surabaya - Jumlah pemain Persebaya Surabaya yang menjalani latihan terakhir pekan ini, Rabu (13/5/2015), di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, menyusut. Hal itu dikarenakan ada empat pemain lagi yang absen. Keempat pemain itu, yakni Rudy Widodo, Slamet Nurcahyo, Yesaya Desnam, dan Herry Prasetyo.

Absennya keempat pemain ini membuat jumlah pemain yang tidak bisa mengikuti latihan jadi 10 orang. Sebelumnya, ada Eric Djemba Djemba yang sudah pulang ke Prancis, Dany Saputra yang sedang menjalani perawatan karena cedera, dan empat pemain lain tergabung di pemusatan latihan timnas U-23.

Rudy harus meninggalkan mes Persebaya di Jemursari, Surabaya, karena ada saudara ayahnya yang meninggal dunia, sementara Slamet sedang bermasalah dengan hukum, serta Yesaya dan Herry pulang ke kampung karena mendapat kabar buah hati mereka jatuh sakit.

"Latihan kali ini banyak yang absen, tapi tidak masalah karena kompetisi juga sedang berhenti," ujar Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Lantaran jumlah pemain semakin sedikit dan situasi sepak bola Indonesia yang tak pasti, Ibnu lantas meliburkan latihan hingga Minggu (17/5). Para pemain Persebaya baru berlatih kembali pada Senin (18/5).

"Anak-anak juga semakin galau. Saya menangkap kalau mereka butuh istirahat," tutur Ibnu.

Baca Juga :

Menpora Beri Tenggat Waktu Arema & Persebaya Selesaikan Dualisme

Menpora: Liga Cepat Bergulir, Arema & Persebaya Harus Ikut!

Terungkap, Alasan Persebaya Tak Mau Merger dengan Persebaya 1927

 

Video Populer

Foto Populer