Sukses


Persib Siap Tempur di Piala Liga

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku siap untuk mengikuti Turnamen pramusim (Piala Liga) yang digagas PT Liga Indonesia (LI) pada Mei - September 2015 nanti.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pada rabu (14/5/2015) mengumumkan akan menggelar turnamen pramusim jelang bergulirnya ISL musim 2015/2016. Rencananya, turnamen ini akan diikuti oleh 18 klub ISL dan diprediksi menghabiskan dana sebesar Rp 50 miliar.

"Jadi bagi saya yang di lapangan siap-siap saja. Apalagi kalau dihitung-hitung ideal juga karena kami sedang melakoni AFC Cup," ujar Djanur di mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (15/5/2015) sore.

Maung Bandung memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2015 sebagai juara Grup H. Hasil itu didapat usai bermain imbang 3-3 melawan Ayeyawady United. "Buat Persib tentu akan lebih fokus ke AFC. Mudah-mudahan bisa masuk ke babak delapan besar," lanjut Djanur.

Turnamen itu sendiri, kata Djanur, merupakan kiat dari PT Liga untuk pemasukan kepada klub sendiri. "Jadi pada prinsipnya cukup menguntungkan bagi klub karena ada pertandingan. Terlebih para sponsor yang sudah menjalani kerja sama dengan klub-klub."

Baca Juga:

Setelah Persib, Bali United Ajak Duel Arema

Dedi Kusnandar Optimistis Persib Bungkam Kitchee

Emral Abus Sambut Positif Rencana Uji Coba Persib

Video Populer

Foto Populer