Sukses


Martapura Agendakan Lawan Klub Malaysia

Bola.com, Kediri - Penghentian kompetisi Divisi Utama 2015 tak membuat manajemen Martapura FC patah semangat. Bahkan klub berjuluk Laskar Adam ini masih mempertahankan skuatnya dengan aktifitas latihan rutin.

Guna mengisi kevakuman dan menghindarkan Ali Isnan dkk. dari kejenuhan, manajemen merancang agenda ujicoba melawan klub-klub Super Liga Malaysia.

Raja Isa, pelatih asal Malaysia yang sempat menangani klub-klub di Indonesia, bakal menjadi perantara laga persahabatan tersebut. “Pelatih Raja Isa pernah mengontak kami dan menawari ujicoba dengan klub profesional Malaysia.

Kebetulan mereka libur dua bulan, dan kami butuh mengisi kekosongan kompetisi. Jadi kami terima tawaran Raja Isa. Dia akan segera memberitahu klub yang bersedia datang ke Martapura,” ungkap M. Hilman, Ketum Martapura FC.

Menurut pelatih Frans Sinatra, klub yang disodorkan Raja Isa kemungkinan Johor FC atau Selangor FC. Bagi Frans agenda ini sangat membantu skuatnya.

“Sebenarnya kami juga punya rencana mengundang klub-klub ISL. Karena mayoritas klub di Indonesia meliburkan pemain sebagai imbas penghentian kompetisi, niat itu kami urungkan.

Kabar dari Raja Isa ini sangat menggembirakan, karena kami sangat butuh ujicoba agar anak-anak tak jenuh dan bosan dengan latihan rutin tanpa tujuan. Namun manajemen memang berniat tak akan meliburkan atau membubarkan tim ini, seperti dilakukan pengelola klub-klub lainnya,” tutur Frans Sinatra.

Dari pemasukan tiket ujicoba nanti, para pemain bisa mendapatkan bonus dari permainan mereka. “Sehingga anak-anak dan manajemen dapat pemasukan. Ini lebih baik daripada kami terus latihan. Klub pun mendapat biaya operasional dari tiket penonton. Suporter juga terus menunggu penampilan tim kesayangannya,” ujar Frans Sinatra.

Baca Juga:

Terkait Pemangkasan Gaji, Manajemen PSM Ikut PT LI

Kejar Keuntungan, PSM Berharap Berada di Grup Berat Piala Liga

Striker PSM Ini Berharap Pulih Sebelum Kompetisi Baru Digelar

Video Populer

Foto Populer