Sukses


Kompetisi Terhenti, Rahmat Syamsuddin Kian Mantap ke Pelaminan

Bola.com, Makassar Berbeda dengan beberapa pemain yang terpaksa menunda pernikahan karena roda kompetisi berputar yang berimbas pada pemasukkan, striker PSM Makassar, Rahmat Syamsuddin, justru berpikir lain.

Rahmat yang berusia 26 tahun, mantap melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hati, Paramitha (24) di kala kompetisi berhenti. Penyerang tim Juku Eja itu berujar terhentinya kompetisi membuatnya lebih fokus dalam mempersiapkan segala sesuatu jelang pernikahannya.

"Insya Allah kami akan menikah 28 Mei di Bantaeng," ujar Rahmat kepada Bola.com yang menemuinya.

Meski tidak melalui proses pacaran, di mata Rahmat, Paramintha adalah sosok yang pas buat dirinya. "Saya mengenalnya setahun lalu. Tapi, kami hanya berhubungan jarak jauh," jelas Rahmat yang baru sekali memperkuat timnas senior ini.

Berkat perhatian dan semangat Paramitha, yang berprofesi sebagai bidan di Bantaeng, Rahmat mengaku lebih tenang dalam menyikapi kisruh sepak bola nasional. "Saya juga lebih dekat dengan Alllah SWT karena dia. Doakan semoga acara pernikahan nanti lancar ya," paparnya.

Seperti pemain lainnya, Rahmat dan skuat PSM Makassar lain berharap kisruh sepakbola Indonesia segera berakhir. "Bagi pemain, sepak bola bukan cuma sekadar mata pencaharian. Tapi juga identitas dan kebanggaan kami," katanya.

Baca Juga :

Striker PSM Ini Berharap Pulih Sebelum Kompetisi Baru Digelar

Suporter Berharap Gelar Piala Liga jadi Kado Ultah ke-100 PSM

Dibujuk Tim Transisi, Hati PSM Tetap ke PT Liga

Video Populer

Foto Populer