Sukses


Ilija Spasojevic Senang PT LI Gelar Turnamen Piala Liga

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Illija Spasojevic, menyambut baik digelarnya turnamen Piala Liga yang akan digelar PT Liga Indonesia (LI), pada 26 Mei- Agustus 2015.  Dengan adanya turnamen tersebut, Spaso, panggilan akrabnya tentu tidak hanya akan latihan latihan rutin dan duduk menyaksikan Persib di ajang Piala AFC 2015.

Hal itu diungkapkan Spaso kepada Bola.com di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung. "Tak masalah meski hanya turnamen, yang penting saya tidak hanya latihan, latihan, dan latihan. Juga tak hanya duduk di tribun sebagai penonton menyaksikan teman-teman bertanding," ujarnya.

Spaso sangat senang karena pada Minggu (17/5), Tim Maung Bandung akan melakukan uji coba melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Setelah itu pada Jumat (22/50 giliran beruji coba dengan Selangor FA.

Penyerang asal Montenegro itu berharap Persib bisa lolos ke babak 8 besar di Piala AFC 2015 sehingga bisa mendapat kesempatan tampil di level internasional.

Sejak kompetisi ISL 2015 dihentikan PSSI, praktis Spasojevic tidak memperkuat Persib. Di saat rekan-rekannya bermain di Piala AFC, Spasojevic hanya bisa menonton karena namanya terlambat didaftarkan Persib ke AFC. Maklum, mantan pemain Mitra Kukar itu bergabung ke Persib ketika pendaftaran pemain ke AFC sudah ditutup.

Baca Juga :

Pelatih Persib: Lawan Bermain Cerdik

Diimbangi Ayeyawady, Persib Juara Grup H

Review Statistik Persib Kontra Ayeyawady

Video Populer

Foto Populer