Sukses


Pelatih Persib: Lawan Bermain Cerdik

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung untuk Piala AFC, Emral Abus, mengaku tetap puas dengan penampilan anak asuhnya meski pertandingan lawan Ayeyawady harus berakhir dengan skor imbang 3-3 (13/5). Meski hanya berakhir dengan skor imbang, tim Maung Bandung sebagai juara grup H.

"Memang sejak awal kami menekankan untuk menang karena pertandingan ini menjadi pertaruhan harga diri sebagai tim tuan rumah. Meski kenyataannya harus berakhir imbang 3-3, saya sangat mengapresiasi anak-anak yang bermain jauh lebih bagus dari laga-laga sebelumnya," ujar Emral usai pertandingan.

Persib diakui Emral bermain lebih bagus dibanding lawannya yang merupakan tim asal Myanmar. "Tapi lawan berkeinginan besar untuk menang. Mereka bermain cukup cerdik dan bisa membaca ruang-ruang kosong yang ditinggalkan Supardi dan Ridwan," ujar Emral.

Gol-gol Ayeyawady terjadi di menit-menit rawan, terutama dua gol yang terjadi di akhir babak.

"Insya Allah ke depan kami akan evaluasi, terutama kelemahan-kelemahan yang terjadi di babak akhir. Dua gol di menit-menit rawan itu menjadi bahan evaluasi. Jangan sampai terjadi lagi," ujarnya.

Selain Persib, di turnamen Piala AFC ini Indonesia diwakili Persipura yang juga sudah memastikan lolos ke babak berikutnya. (Bagas Rahadian)

Baca Juga:

Persib Main, Yandi Sofyan dan M. Natshir Tak Dilepas Aji Santoso

Pelatih Ayeyawady United Sebut Lima Pemain Persib Ini Berbahaya

Duel Persib vs Ayeyawady Jadi Bahan Analisis 22 Pelatih

Video Populer

Foto Populer