Sukses


Rapor Pemain Jadi Acuan Manajemen PSM Revisi Kontrak

Bola.com, Makassar - Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, mengungkapkan manajemen sudah menerima rapor penampilan pemain dari tim pelatih.

"Rapor itu akan jadi acuan manajemen saat renegosiasi kontrak Senin (18/5)," ujar Sumirlan kepada Bola.com, Sabtu (16/5).

Penampilan pemain dinilai saat beruji coba dan dua laga awal PSM di ISL 2015. "Manajemen terbuka dengan pemain. Kalau mereka tidak setuju dengan nilai ditawarkan manajemen, kami persilakan pergi," papar Sumirlan.

Di sisi lain, pelatih PSM, Hans Peter Schaller, berharap manajemen bisa bijaksana dalam menentukan kontrak pemain khusus menghadapi Piala Liga. "Aturan gaji 25 persen dari PT Liga Indonesia bukan harga mati. Siapa tahu bisa disiasati dengan cara lain," ujar Schaller.

Menurut Hans Peter Schaller bila Piala Liga jadi gelar pasti diminati penonton dan sponsor. "Belum lagi hak siar dari televisi. Pemain harus bertanding dengan jadwal yang ketat. Jadi wajar kalau mereka mendapat apresiasi lebih," kata eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

Baca Juga :

Striker PSM Ini Berharap Pulih Sebelum Kompetisi Baru Digelar

Kompetisi Terhenti, Rahmat Syamsuddin Kian Mantap ke Pelaminan

Suporter Berharap Gelar Piala Liga jadi Kado Ultah ke-100 PSM

 

Video Populer

Foto Populer