Sukses


PSM Senang Satu Grup Dengan Persib di Piala Liga

Bola.com, Makassar - PT Liga Indonesia (LI) belum merilis pembagian grup dan jadwal Piala Liga 2015. Namun, Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan mengaku sudah mendapat bocoran terkait hal itu.

"PSM kemungkinan besar satu grup dengan Persib Bandung. Itu berarti harapan kami berada di grup berat bisa terwujud," ujar Sumirlan, Minggu (17/5).

Menurut Sumirlan, Persib akan jadi lawan perdana PSM di Piala Liga. "Kalau berada di grup Persib, berarti kami berpeluang satu grup dengan klub dari wilayah barat," papar eks kapten PSM itu.

PT LI sudah merilis tiga klub sebagai unggulan di Piala Liga, yakni Persib, Persipura Jayapura, dan Arema Cronus. Ketiganya dipastikan berada di grup terpisah.

Sumirlan menambahkan, berada di grup yang dihuni klub wilayah barat bisa membawa keuntungan buat PSM dari sisi finansial. Sumirlan merujuk partai PSM vs Sriwijaya FC pada ISL 2015 yang berlangsung di Stadion Andi Mattoangin Mattalatta (AMM) bulan lalu.

Stadion AMM yang berkapasitas 30 ribu penonton terisi penuh meski pertandingan berlangsung siang hari dan disiarkan secara live oleh televisi. Saat itu, panpel mematok harga tiket variatif, dari Rp 20 ribu sampai Rp 150 ribu. "Dari sisi teknis, saya yakin dengan kemampuan pemain untuk bersaing di Piala Liga," tegas Sumirlan.

Baca Juga :

Masalah Kesehatan, Buat Riedl Mundur dari Kursi Pelatih PSM

Piala Liga Digelar, Manajemen PSM Tetap Revisi Kontrak Pemain

Ini Alasan PSM Tunda Kontrak Tommy Rifka dan Pemain PSM U-21

 

Video Populer

Foto Populer