Sukses


Pembagian Grup Turnamen Pramusim Pengganti QNB League 2015

Bola.com, Jakarta - Sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), PT Liga Indonesia secara resmi telah melansir pembagian grup turnamen pramusim Liga yang akan berlangsung 26 Mei-9 Agustus. Turnamen ini merupakan pengganti setelah rapat Exco memutuskan kompetisi QNB League 2015 dihentikan.

Delapan belas klub peserta kompetisi kasta tertinggi akan bermain di turnamen pramusim yang akan dibagi ke dalam tiga grup yang masing-masing berisi enam tim. Pada babak awal, Liga telah menetapkan Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan Arema Cronus sebagai tim unggulan di fase grup.

Arema Cronus menempati Grup A bersama beberapa tim lainnya macam Persija Jakarta, Semen Padang, dan Barito Putera. Di Grup B Persipura akan bersaing dengan PSM Makassar dan Persela Lamongan. Sedangkan di Grup C Persib Bandung akan bersua Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC.

Dari masing-masing grup akan ada lima tim yang berhak melaju ke babak 16 besar. Satu tiket tersisa akan menjadi milik tim peringkat enam terbaik di turnamen pramusim ini.

Sebelum babak delapan besar, Liga akan melakukan undian untuk menentukan skema pertandingan hingga final. Babak final rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 19 September.

Baca halaman berikutnya untuk melihat pembagian grup turnamen pramusim

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

2

Pembagian Grup Turnamen Pramusim Liga
Grup A
Arema Cronus
Persija
Bali United Pusam
Semen Padang
Barito Putera
Persiram

Grup B
Persipura
Pusamania
PSM
Perseru
Persela
Mitra Kukar

Grup C
Persib
Persebaya
Persiba
Sriwijaya
Persipasi Bandung Raya
Gresik United

Baca juga :

Statistik Unik QNB League 2015, Apa Saja?

Resmi, PSSI Berhentikan QNB League 2015

Sriwijaya FC Tanyakan Kepastian Piala Liga dan ISL di RUPS PT LI

Video Populer

Foto Populer