Sukses


Lima Laga QNB League Batal Digelar, Liga Segera Ambil Keputusan

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia akan memberikan keputusan soal status pertandingan Qatar National Bank (QNB) League 2015 yang batal berlangsung sepanjang akhir pekan ini.

Sedianya ada lima pertandingan QNB League 2015 yang berlangsung pada Sabtu (25/4) dan Minggu (26/4) antara lain Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Arema Cronus vs Persipasi Bandung Raya, Persela Lamongan vs Semen Padang, Gresik United vs PSM Makassar, dan Persebaya vs Persiba Balikpapan.

Namun, kelima pertandingan itu akhirnya batal berlangsung karena tidak adanya izin keramaian dari pihak kepolisian sesuai surat dari Menpora pada 20 April.

Dalam surat tersebut, Menpora meminta pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan QNB League 2015 karena PSSI telah dibekukan oleh Pemerintah.

"Terkait status pertandingan akan diputuskan besok (hari ini) atau Senin," kata Tigorshalom Boboy, Sekretaris Liga melalui pesan singkat kepada Bola.com.

Sebelum mengeluarkan terkait status pertandingan, Tigor menegaskan Liga akan lebih dulu mendengarkan laporan dari klub-klub QNB League 2015 yang batal bertanding. Termasuk pula di dalamnya laporan dari klub peserta Divisi Utama yang seharusnya menggelar laga hari ini.

"Semua klub akan melaporkan ke kami terkait pertandingan yang batal, termasuk tim Divisi Utama," kata Tigor memungkasi.

Baca juga :

Menangi Derby Catalunya, Barca Perlebar Jarak dengan Madrid

Tanpa Ibrahimovic, PSG Gilas Lille

Liverpool Ditahan West Brom, Gerrard Tak Dapat Kado Spesial

Video Populer

Foto Populer