Sukses


Selangor FA Jadi Lawan Uji Coba Ideal buat Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung siap menjamu Selangor FA dalam laga uji coba yang akan dilangsungkan pada Jumat (22/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.
Meski baru tiba dari Bali usai melakoni laga persahabatan bersama Bali United Pusam (BUP), pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui pasukannya tidak ada masalah.

"Saya pikir laga uji coba melawan Selangor FA cukup ideal. Uji coba ini sebagai persiapan melawan Kitchee SC di Piala AFC 2015. Pelaksanaan uji coba juga tidak terlalu mepet jadi menurut saya tidak ada masalah," ujar Djadjang di Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Selasa (19/5/2015).

Secara khusus uji coba nanti digunakan Djanur, sapaan karib Djadjang, untuk mengasah pertahanan Maung Bandung yang dipastikan tampil tanpa Vladimir Vujovic saat menjamu Kitchee. Djanur akan mematangkan duet Achmad Jufriyanto-Abdulrahman, agar lini belakang mereka tak mudah ditembus lawan.

"Uji coba nanti sangat pas untuk menguji lini belakang karena kekuatan Selangor FA dengan Kitchee tidak jauh berbeda," ungkap Djanur.

Persib akan menjamu Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015 pada 27 Mei di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Di laga uji coba sebelumnya melawan Bali United Pusam yang dimainkan di Gianyar, Persib unggul 2-0.

Baca Juga :

Lagi, Persib Taklukkan Bali United Pusam di Gianyar

Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Sebut Skuat BUP Tak Pede

Djanur Bangga Selusin Pemain Persib Dipanggil Seleksi Timnas

 

Video Populer

Foto Populer