Sukses


Perseru Gelar Pemusatan Latihan di Mojokerto Lagi

Bola.com, Serui - Terjawab sudah alasan mengapa manajemen Perseru Serui belum memanggil semua pemainnya untuk persiapan turnamen pra musim yang rencananya diputar mulai 26 Mei.  Menurut asisten pelatih Perseru, M. Choirul Huda, pengurus baru akan mengumpulkan Ali Khaddafi dkk. pada Kamis (21/5).

Rencananya, skuat Perseru bakal berlatih bersama di Mojokerto, Jatim. Jika kebijakan itu jadi dilakukan, maka hal itu akan jadi pengulangan agenda yang pernah ditempuh saat Perseru menjalani pemusatan latihan di masa pra musim, pada Februari lalu.

"Pemain dari luar Papua langsung berkumpul di Mojokerto. Selain bisa menghemat biaya karena tak mondar-mandir ke Papua, hal ini juga untuk menyiasati jadwal karena laga pertama nanti kami akan bertandang ke Persela," ungkap Choirul, yang selama ini dipercaya manajemen mengurus segala kebutuhan tim.

Praktis persiapan Perseru efektif hanya empat hari. Pasalnya, Senin (25/5/2015), mereka sudah harus bertolak ke Lamongan.

"Pertandingan pertama kami di turnamen pra musim, dimainkan Rabu (27/5). Saya kira waktu empat hari cukup untuk persiapan Perseru meladeni Persela. Saya yakin anak-anak tetap menjaga kondisi saat liburan kemarin. Jadi nanti di Mojokerto tinggal pemantapan pola permainan saja," ucap M. Choirul Huda.

Baca Juga :

Pemain Mitra Kukar Ditawari Gabung Klub Myanmar

Latihan Lagi, Persebaya Langsung Fokus ke Turnamen Pra Musim

Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Sebut Skuat BUP Tak Pede

 

Video Populer

Foto Populer