Sukses


Indonesia U-23 vs Malaysia, Aji: Timnas Siap 100 Persen

Bola.com, Bandung - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengungkapkan kalau skuatnya siap 100 persen jelang uji coba menghadapi Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/5).

Meski Indonesia sedang di ambang ancaman hukuman FIFA karena pembekuan PSSI, tim berjuluk Garuda Muda tersebut tetap mempersiapkan diri untuk mengikuti SEA Games 2015. Sebelum berangkat ke Singapura, mereka harus lebih dulu menjajal kekuatan kontra Malaysia.
 
"Persiapan uji coba melawan Malaysia sudah 100 persen. Anak-anak tinggal bertanding di lapangan saja. Terkait kondisi pemain, hanya ada satu yang tidak bisa tampil, Hendra Adi Bayauw. Dia sudah tiga hari tidak bisa ikut latihan, jadi secara fisik belum siap untuk tampil," jelas Aji.

Terkait kesiapan strategi untuk berkompetisi di SEA Games 2015, mantan pelatih Persisam Putra Samarinda itu juga pede kalau dia sudah mendapatkan nama-nama siapa saja yang bakal bermain sebagai tim inti. Namun itu bukan berarti laga melawan Malaysia menjadi ajang pemantapan skuat, Aji masih ingin mencoba beberapa pemain alternatif.

"Kami sudah ada gambaran siapa pemain inti nanti. Tapi kami tetap akan coba-coba pasang pemain lain. Disitu kita bisa lihat  kalau ada perubahan di posisi ini, apakah ada efeknya kepada permainan kami," tutupnya.

Baca Juga:

BOPI Tak Beri Rekomendasi, Turnamen Pra Musim Batal Digelar

Ini Alasan BOPI Tak Keluarkan Rekomendasi Turnamen Pra Musim

Turnamen Pra Musim Dibatalkan, Djanur: Mental Pemain Turun!

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer