Sukses


Gelandang Arema Dipinjam Sleman

Bola.com, Malang - Arema Cronus bakal membawa 24 pemain saat berujicoba melawan Sleman All Stars di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (23/5). Namun satu pemain Singo Edan tidak akan berangkat bersama tim.

Dia adalah gelandang Juan Revi Auriqto. Pemain 28 tahun itu bahkan sudah tidak gabung dalam tiga sesi latihan skuat Singo Edan di Malang.

Manajemen Arema menjelaskan kalau Revi sejak tiga hari lalu memang dipinjam Sleman All Stars, tim yang akan dihadapi Arema. Sebab, dia merupakan mantan kapten tim PSS Sleman musim 2013 silam.

Lantas, apakah dia justru bermain untuk tim lawan saat ujicoba? Ternyata Revi akan tetap bermain untuk Arema.

”Sleman sudah mengajukan surat peminjaman ke manajemen. Tapi rencananya Revi dipinjam untuk ujicoba Sleman lawan klub Malaysia. Dan uji coba itu ternyata batal. Digantikan uji coba lawan Arema, jadi Revi menunggu di Sleman,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sejak tiga hari lalu Revi sudah berlatih dengan tim Sleman All Stars. Karena jika dia kembali ke Malang, justru membuatnya kelelahan. "Saya menunggu di sini (Sleman), tapi nanti gabung dengan Arema," kata Revi.

Rencananya rombongan Arema berangkat menuju Sleman pada Jumat (22/5) pagi. Alhasil, dari semula 24 pemain, kini hanya 23 nama yang ikut diboyong. Tapi ada tiga pemain yang tidak dibawa.

Mereka adalah Kurnia Meiga (cedera), Ahmad Nufiandani (timnas U-23) dan Gede Sukadana (upacara di Bali). Selain pemain, pelatih kepala Suharno juga absen karena mendampingi putranya lamaran di Magetan Jawa Timur. Meski demikian, Arema berjanji tetap tampil menghibur publik Sleman.

Baca Juga:

Jadi Unggulan Turnamen Pra Musim, Arema: Semua Lawan Berat

Batal ke Bali, Arema Susun Ulang Program

Uji Coba di Bali Jadi Momen Arema Kumpulkan Skuat Utama

Video Populer

Foto Populer