Sukses


Persib Siap Hajar Selangor FA

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/5). Meski hanya berlabel laga uji coba, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap pasukannya meraih kemenangan.

Kemenangan diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri buat skuat Maung Bandung jelang menghadapi Kitchee SC (Hongkong) dalam laga babak 16 besar Piala AFC, 27 Mei.

"Kami tetap targetkan menang walaupun hanya uji coba, untuk menjaga tren positif. Apalagi selama ini hasil kami di laga resmi maupun persahabatan selalu bagus. Itu menjadi bekal untuk lawan Kitchee," ujar Djanur usai memimpin sesi latihan pagi Persib di lapangan Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Kamis (21/5).

Selangor FA dipilih sebagai laga uji coba karena tantangan tim asal Malaysia ini sudah jauh-jauh hari direncanakan dan waktunya sangat pas. Apalagi kekuatan Selangor hampir sama dengan Kitchee.

"Yang menawari uji coba ini adalah promotor. Setelah saya lihat jadwalnya pas juga buat persiapan anak-anak lawan Kitchee. Makanya saya berharap semua pemain tidak terpengaruh dengan batalnya turnamen pra musim. Walaupun kabar itu sedikit membuat kami kecewa," ujar Djanur.

Baca Juga:

Persib Berencana Turunkan Nilai Kontrak Pemain

Tantang Selangor, Persib Banahi Teknik dan Service Bola Mati

Selangor FA Jadi Lawan Uji Coba Ideal buat Persib

 

Video Populer

Foto Populer