Sukses


Persib Berencana Turunkan Nilai Kontrak Pemain

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya, mengakui akan ada penurunan nilai kontrak pemain pasca berhentinya QNB League 2015. Namun, Risha belum dapat menjelaskan berapa jumlah nilai yang akan diturunkannya tersebut.

Risha mengungkapkan rencana ini masih akan dikaji ulang dan dipikirkan secara matang, mengingat Persib masih berlaga di Piala AFC 2015.

"Perubahan atau revisi nilai kontrak terjadi pada seluruh klub. Tapi, kami harus meeting dulu, apalagi Persib masih melakoni Piala AFC," ujar Risha, saat ditemui di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Selasa (19/5/2015).

Risha akan melakukan komunikasi dengan PT Liga Indonesia agar keputusan dalam merivisi kontrak pemain tidak keliru.

"Kami akan berunding dulu dengan PT LI, kira-kira teknis pengurangan kontraknya seperti apa. Yang jelas keputusannya harus sama-sama enak, baik dengan pemain, pelatih maupun sponsor," ujarnya.

Dikatakan Risha, pihak sponsor dipastikan akan melakukan negoisasi ulang akibat terhentinya QNB League 2015. Namun, untuk sponsor masih sedikit terbantu setelah PT Liga Indonesia menggelar turnamen pra musim yang rencananya digelar 26 Mei-September 2015.

"Sebelum terjun di turnamen, Persib sudah beruji coba di Bali melawan Bali United Pusam. Kemudian pada Jumat (22/5) dijadwalkan beruji coba dengan Selangor FA. Jadi sponsor lumayan berjalan. Begitu juga dengan pemain Persib tidak terlalu jenuh. Tapi, sejauh ini sponsor Persib cukup memahami kondisi terkini," kata Risha.

Baca Juga :

Dikalahkan Persib, Indra Sjafri Sebut Skuat BUP Tak Pede

PSM Senang Satu Grup Dengan Persib di Piala Liga

Dedi Kusnandar Optimistis Persib Bungkam Kitchee

Video Populer

Foto Populer