Sukses


Selangor FA Tak Gentar Hadapi Persib

Bola.com, Bandung - Selangor FA siap meladeni Persib Bandung di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (22/5). Meski hanya berkekuatan 15 pemain, Selangor tak gentar meladeni permainan Persib.

Hal itu ditegaskan pelatih Selangor FA, Mehmed Durakovic di V Hotel Residence, Bandung, Kamis (21/5) sore WIB. Dia mengungkapkan, sebanyak sembilan pemain tidak bisa ikut serta karena membela timnas, dua diantaranya membela timnas Malaysia U-23.

"Tapi walaupun hanya 15 pemain saya sangat senang kami bisa berhadapan dengan tim besar di Indonesia, seperti Persib. Saya tahu Persib tim bagus, begitu juga dengan pemain-pemainnya," ujar Mehmed.

Ditanya soal pemain yang paling berbahaya di tubuh Maung Bandung, Mehmed menegaskan semua pemain Persib harus diwaspadai. "Semua pemain Persib bagus. Kami harus mewaspadai semuanya," terangnya.

Terlebih, Persib satu level dengan Selangor FA. Oleh karena itu, dia yakin pertandingan besok akan berjalan seru meski Selangor tanpa beberapa pemain inti.

Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan, pasukannya dalam keadaan siap tempur untuk pertandingan besok. "Uji coba besok pun menjadi rangkaian persiapan kami untuk melawan Kitchee nanti," kata Djanur.

Bagi Djanur, laga uji coba ini menjadi kesempatan bagus bagi Atep dan kawan-kawan, karena bisa beruji coba dengan tim asal luar negeri.

"Ini kesempatan bagus karena biasanya kami selalu beruji coba dengan tim lokal, sekarang kita uji coba dengan tim asal Malaysia," kata Djanur.

Meskipun lanjut Djanur, Selangor datang tanpa sembilan pemainnya karena harus memperkuat timnas. "Itu saja yang sangat disayangkan tapi kami tetap mewaspadai mereka," pungkas Djanur.

Baca Juga:

Kapten Persib Kecewa Berat Turnamen Pra Musim Dibatalkan

Persib Berencana Turunkan Nilai Kontrak Pemain

Selangor FA Jadi Lawan Uji Coba Ideal buat Persib

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer