Sukses


Asprov Respek Pada Polda Jateng

Bola.com, Jakarta Asprov PSSI Jateng memberikan respek kepada Kapolda Jateng yang mau peduli dan mendukung Turnamen Piala Polda Jateng 2015 yang bakal digelar 27 Mei-5 Juli.

"Secara pribadi maupun mewakili Asprov Jateng, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng yang telah peduli dan mendukung turnamen yang digagas teman-teman pengelola klub-klub Divisi Utama dan pencinta sepak bola daerah ini. Ini bukti Kapolda juga perhatian dengan nasib para pelaku sepak bola Jateng yang jadi korban kevakuman kegiatan olahraga ini," tutur Johar Lin Eng, Ketua Asprov PSSI Jateng.

Johar yang juga menjabat Ketua Komite Kompetisi PSSI itu menegaskan pihaknya tak terlibat langsung dengan hajatan ini. "Posisi saya sebagai ketua Asprov Jateng mendukung saja. Semua ide, panitia, dan penyelenggaraan ditangani teman-teman pengelola klub Divisi Utama. Saya tak punya hak melarang atau menyuruh menggelar niat baik ini. Prinsip saya, jika itu bermanfaat bagi orang banyak, silakan dilakukan," kata Johar.

Mantan Manajer Tim PON Jateng saat meraih medali perunggu pada PON Riau ini mengapresiasi turnamen sebagai bentuk kepedulian pengelola klub terhadap berlangsungnya sepakbola di Jateng.

"Teman-teman klub peduli terhadap nasib pemain yang sudah dikontrak. Agenda ini sebatas turnamen, namun bisa membantu pemain dapat penghasilan dan menyalurkan kemampuannya setelah kompetisi berhenti," ucapnya.

Masyarakat pendukung klub di Jateng, lanjut Johar Lin Eng, juga dapat hiburan dan bisa melihat aksi pemain idolanya di turnamen ini. "Saya yakin roda ekonomi masyarakat yang selama ini dapat efek positif dari sepak bola akan hidup lagi," ujarnya.

Baca Juga:

Klub-klub Divisi Utama Gelar Turnamen

Firman Utina Sudah Menduga Turnamen Pra Musim Akan Batal

Statistik Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia Ganyang Malaysia

 

Video Populer

Foto Populer