Sukses


Firman Utina Sudah Menduga Turnamen Pra Musim Akan Batal

Bola.com, Bandung - Batalnya turnamen pra musim yang digelar PT Liga Indonesia sudah diduga sebelumnya oleh gelandang Persib Bandung, Firman Utina. Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 itu, kata Firman akan sulit terlaksana jika tidak ada koordinasi dengan Kemenpora.

Menurut Firman, sebelum rencana menggelar turnamen, seharusnya pihak PT LI, BOPI, PSSI, dan Tim Transisi bentukan Menpora duduk bersama membahas soal rencana turnamen.

"Kalau duduk bersama dulu saya yakin turnamen bisa berjalan, bahkan kompetisi juga. Jangan mengedepankan ego masing-masing. Karena saya yakin baik Menpora maupun PSSI tidak ingin mematikan sepak bola tapi ingin memajukan sepak bola kita," ujar pemain bernomor punggung 15 in, Kamis (21/5) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung.

Sebagai pemain sepak bola, lanjut Firman, tentu merasa was-was dengan adanya ketidak pastian kompetisi sepak bola Indonesia. "Rasa was-was itu bukan hanya dirasakan pelaku sepak bola saja tapi juga keluarganya, orang yang bermatapencaharian di bola, apalagi anak-anak SSB pasti bingung," terangnya.

Firman merasa kekecewaan pemain Persib masih terobati karena mereka tampil di Piala AFC. Tapi tetap saja rasa cemas pemain masih ada karena memikirkan masa depan kompetisi yang masih gelap.

"Sebagai pemain kami tentu ingin bermain. Saya pikir manusiawi jika kami merasa was-was. Saya harap semua ini cepat selesai," pungkas Firman Utina.

Baca Juga:

Kapten Persib Kecewa Berat Turnamen Pra Musim Dibatalkan

Persib Berencana Turunkan Nilai Kontrak Pemain

Selangor FA Jadi Lawan Uji Coba Ideal buat Persib

Video Populer

Foto Populer