Sukses


Tetapkan Skuat Final Timnas U-23, Aji Coret Empat Pemain

Bola.com, Jakarta - Jelang SEA Games ke-28 yang berlangsung di Singapura pada tanggal 29 Mei hingga 15 Juni 2015, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mencoret empat pemain dari skuat Garuda Muda untuk melakoni ajang olah raga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.


Keempat pemain yang dicoret antara lain kiper Mitra Kutai Kartanegara Ravi Murdianto, bek Persebaya Surabaya Mochammad Zaenuri, plus duo Semen Padang Safri Al Irfandi dan winger lincah Hendra Bayauw.

"Kalau Ravi, Zaenuri, dan Irfandi dicoret karena adanya pesyaratan dan ketentuan yang berlaku dalam tahap penyeleksian saat latihan dan uji coba. Sedangkan Bayauw, kami tidak ikut sertakan lantaran mengalami cedera saat latihan sore kemarin," kata Aji, di Hotel Atlet Century, Jakarta, Minggu (24/5).

Dengan pencoretan empat pemain ini, Aji telah menetapkan 20 pemain yang akan dibawa ke Singapura. "Komposisi pemain di dalamnya terdapat, dua penjaga gawang, tujuh pemain bertahan, delapan pemain lini tengah, dan tiga striker," ungkap mantan pelatih Persebaya tersebut.

Jelang keberangkatan Aji menututurkan Timnas U-23 akan melakukan sesi latihan terakhir di lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (25/5) sore.

"Mulai hari Senin sampai keberangkatan kami akan melakukan latihan cukup sekali lagi," ia menuturkan.

Baca juga :

Hendra Bayauw Terpaksa Menepi dari Latihan Timnas U-23

Statistik Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia Ganyang Malaysia

Pelatih Malaysia Puji Penampilan Pahabol dan Wawan

Video Populer

Foto Populer