Sukses


Pembekuan PSSI Dicabut, Singo Edan Kembali Bergairah

Bola.com, Malang - Arema Cronus makin bergairah jelang laga uji coba melawan Persis Solo, Senin (25/5) sore di Stadion Manahan. Gairah itu muncul setelah mendengar kabar bahwa Menpora akan segera mencabut pembekuan PSSI setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Kami memang menunggu hasil pertemuan tersebut. Ternyata hasilnya positif. Ini membuat kami bersemangat lagi," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo. Kabar itu memang muncul beberapa jam saja jelang ujicoba Arema lawan Persis.

Kini, tim pelatih meminta pemain serius melakoni agenda uji coba sekaligus mengembalikan ke top performa. Sebab, ada sinyal bahwa PT Liga Indonesia segera memutar kompetisi pra musim. "Kami seriusi uji coba sambil menunggu agenda PT Liga," lanjutnya.

Saat ujicoba lawan Persis nanti, Arema bakal menurunkan mayoritas pemain inti sejak menit awal. Hal ini dilakukan untuk mematangkan kerangka tim.

Melihat dari ujicoba sebelumnya lawan Sleman All Stars (23/5) ada beberapa pemain yang kondisinya dinilai masih 70 persen. Sebabnya tak lain karena Arema sempat vakum dua pekan.Dalam sepekan kedepan, tim pelatih bekerja keras mengembalikan kondisi itu.

"Kami tidak tahu apa minggu depan sudah ada kompetisi dari PT Liga. Karena jadwal QNB Champions kan sebenarnya Arema mulai main Sabtu besok. Karena pembekuan PSSI dicabut, bisa jadi turnamen itu jadi diputar," imbuh dia.

Arema pun siap melakoni kompetisi sejak pekan depan karena program pelatih sejak pekan depan Arema sudah harus mulai rutin bertanding.

Baca juga :

Cedera, Alfarizi dan Juan Revi Dipulangkan Arema ke Malang

Arema ke Sleman Tanpa Didampingi Suharno

Arema dan Sleman All Star Jajal Rumput Lapangan Maguwoharjo

Video Populer

Foto Populer