Sukses


Pemain Arema Nyaris Baku Hantam dengan 'Holigan' Solo

Bola.com, Solo - Kemenangan Arema Cronus atas Persis Solo di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo membuat suporter tuan rumah kecewa. Dan kekecewaan itu berujung pada insiden yang tidak mengenakkan bagi penggawa Arema.

Suporter garis keras Persis atau 'holigan' yang biasa menempati tribun B6 Stadion Manahan sempat meludahi pemain Arema, Ahmad Bustomi ketika keluar stadion menuju bis. Tak hanya itu, Cristian Gonzales juga dicemooh dengan kata-kata kotor.

Mendapatkan perlakuan yang tidak enak, Gonzales pun sampai tersulut emosi. Dia berupaya mengejar oknum suporter tersebut. Bahkan, pemain berjuluk El Loco ini siap baku hantam. Namun para pelaku justru kabur.

Setelah semua pemain Arema masuk bis, beberapa Holigan itu mendekat dan melempar body bis dengan botol minuman. "Saya tadi sempat diludahi, setelah saya cari mereka lari," kata Bustomi.

Pemain Arema pun sempat waspada di dalam bis. Mereka bersiap turun jika masih ada suporter garis keras yang melempar.

"Baru kalah di uji coba saja kayak gini. Gimana kalau kompetisi," kata kiper senior Arema, Achmad Kurniawan.

Sebenarnya suporter Persis Solo yang dikenal dengan sebutan Pasopati sangat bersahabat dengan Arema dan Aremania. Di dalam stadion, Pasopati menyambut Aremania dan Arema dengan baik.

Tapi ulah segelintir Holigan Solo itu mencoreng citra baik tersebut. "Dulu semua suporter Solo ramah. Tapi kenapa sekarang ada yang seperti ini," protes Achamd yang juga kakak kandung kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Baca Juga:

Arema Susah Payah Taklukkan Persis

Cedera, Alfarizi dan Juan Revi Dipulangkan Arema ke Malang

Arema dan Sleman All Star Jajal Rumput Lapangan Maguwoharjo

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer