Sukses


Dedi Kusnandar Siap Bersaing Memperebutkan Tempat di Timnas

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Dedi Kusnandar siap bersaing di timnas senior setelah terpanggil oleh pelatih Pieter Huistra. Dedi merupakan salah satu pemain yang terpanggil bersama 24 pemain lainnya untuk dipersiapkan di ajang Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019.

Ia mengaku bangga, dalam kariernya bermain sepak bola menjadi bagian dari timnas. "Keinginan pemain pasti ingin membela timnas. Saya senang akhirnya saya bisa diberi kesempatan membela timnas. Tentu tidak akan saya sia-siakan," ujar Dedi.

Dari Persib selain Dedi, pelatih Pieter Huistra memanggil lima pemain lainnya, yakni I Made Wirawan, Dias Angga Putra, Ahmad Jupriyanto, Hariono, dan Atep.

Bagi empat pemain lain Persib, tentu sudah merasakan membela timnas senior. Sedang Dedi dan Dias Angga Putra kali pertamanya menjadi bagian dari timnas senior.

Dedi pun mengaku siap bersaing, meskipun ia merupakan wajah baru di tim Garuda. "Saya sangat siap bersaing. Memang pemain lainnya sudah berpengalaman, tapi saya akan coba untuk merebut tempat di timnas. Bersaing dalam arti yang positif," jelas pemain bernomor punggung 11 ini.

Baca juga :

Gagal di Piala AFC, Persib Gelar Pertemuan Internal

Kompetisi Tak Jelas, Spaso Enggan Tinggalkan Persib

Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Video Populer

Foto Populer