Sukses


Ditengah Sanksi FIFA, Penggawa Arema Lepas Masa Lajang

Bola.com, Malang - Masa depan pesepak bola profesional di Indonesia kini tengah suram. Sebab, kompetisi belum ada kejelasan menyusul dijatuhkannya sanksi oleh FIFA. Imbasnya, bayaran pemain bola pun tersendat.

Namun, kondisi itu ternyata tak menyurutkan nyali striker Arema Cronus, Sunarto untuk menikah. Karena dia sudah siap lahir batin untuk melangsungkan akad nikah dengan perempuan asal Blitar.

Hanya saja pemain 25 tahun ini malu membeberkan prosesi nikahan dan persiapan resepsinya. Dia hanya meminta izin tak latihan selama beberapa hari ke depan kepada pelatih tanpa menyebutkan lokasi pasti pernikahannya. Bahkan nama calon istrinya pun hingga kini masih dirahasiakan.

"Dilihat saja nanti di undangannya (resepsi). Tapi gak boleh liputan ya. Undangannya sebagai teman, bukan wartawan," gurau Sunarto kepada Bola.com.

Selama ini Sunarto dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana. Gaya hidupnya pun tidak glamor seperti pemain sepak bola kebanyakan. Ketika pemain lain naik mobil, dia setia dengan motor matic.

Saat pemain memilih hobi touring, liburan keluar kota atau yang lainnya, pemain jebolan Akademi Arema ini lebih suka memancing ikan. Melihat kesehariannya itu, maklum kalau kondisi sepakbola sedang sulit, Sunarto tenang-tenang saja.

Karena dia lebih banyak menabung penghasilannya dalam lima musim terakhir. Dan kabar pernikahan alumni timnas U-23 ini membuat pemain seangkatannya senang.

Karena dua rekannya sesama alumni Akademi Arema seperti Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi sudah menikah dan punya momongan. Tinggal Sunarto yang baru akhir pekan ini menyusul ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:

BREAKING NEWS: Indonesia Akhirnya Terkena Sanksi FIFA

FIFA Jatuhkan Sanksi, Ini Dampaknya untuk Timnas

Dibekukan FIFA, Timnas U-23 Tetap Berlaga di SEA Games 2015

Video Populer

Foto Populer