Sukses


Arema Absen di Trofeo Malang?

Bola.com, Malang - Agenda Arema Cronus pada Juni besok bakal super padat. Sebab, berbagai undangan turnamen dan uji coba berdatangan. Manajemen pun sangat tertarik untuk datang ke Trofeo Banjarmasin, Mini Turnamen Bali, sampai uji coba di Bandung.

Namun ada satu undangan yang justru tidak menarik minat Singo Edan, yaitu Trofeo Arek Malang yang diselenggarakan di Stadion Gajayana. Hal tersebut tentu menjadi tanda tanya besar.

Sebab, ajang itu bakal dihelat di stadion yang selama ini jadi tempat latihan Arema. Selain itu, pesertanya juga sangat menantang. Karena ada Persebaya Surabaya yang selama ini jadi musuh bebuyutan Arema.

Setelah ditelusuri, ternyata manajemen Singo Edan tidak ingin bermain di Malang dengan menggunakan panpel dari pihak luar. Dan Trofeo Arek Malang dikoordinir oleh panpel Laga FC, klub Divisi Utama yang kini berhomebase di Stadion Gajayana.

"Kalau Arema main di Malang, ya harus pakai panpel sendiri dan mainnya di Stadion Kanjuruhan," kata General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo.

Wajar memang Arema menentapkan dua syarat itu. Sebab, jika main di Malang, pemasukan dari tiket dan sponsor cukup tinggi. Jika menggunakan panpel sendiri, aliran dananya akan masuk ke manajemen.

Tapi jika panpel pihak luar, Arema hanya mendapatkan match fee sesuai kesepakatan. Dan biasanya tidak terlalu besar. Indikasi Singo Edan absen dalam Trofeo Arek Malang juga muncul setelah manajemen merancang uji coba di Stadion Kanjuruhan pada bulan Juni.

"Waktu dekat, kalau main di Malang fokus uji coba dulu. Dan ketua panpel kami sedang mengajukan izin pertandingannya. Kalau izin keluar, baru kami sampaikan kapan pertandingannya dan lawan klub mana," imbuh Rudy.

Baca Juga:

Arema Dukung Persib Hentikan Laju Kitchee SC

Kalah dari Arema, Persis Siap Terjun di Piala Polda Jateng 2015

Arema Tak Lagi Bergantung Pada Striker untuk Bikin Gol

Video Populer

Foto Populer